"Half-Life" Game PC Classic Sekarang Tersedia Di Android!

23:24
     Pada sekitar tahun 2000-an,mungkin orang-orang atau gamers pada zaman itu mengenal apa itu Half-Life. Iyap,generasi pertama dari seri game Half-Life itu sempat menjadi hal yang sangat tenar pada zamannya. Walaupun sampai pada tahun 2017 sudah mencapai seri Half-Life 2 Episode 2. Akan tetapi bila game Half-Life ini yang dulu hanya ada di pc sekarang bisa dimainkan di perangkat android.



     Walaupun hal ini bukan resmi dari pihak valve, akan tetapi hal ini membuat siapa saja bisa bernostalgia untuk memainkan game ini. Game bergenre FPS ini menceritakan tentang suatu uji coba di lab rahasia "Black Messa" yang pada saat itu mengalami kecelakaan. Hal ini menyebabkan terhubungnya dunia alien dengan bumi. Disini kita akan memerankan tokoh "Gordon Freeman" yang merupakan seorang dokter yang juga berperan langsung dalam kejadian ini. Banyak senjata fiksi yang ada dalam game ini, seperti senjata laser hingga tangan alien. Banyak jenis alien bahkan zombie yang ada dalam game ini.

   


    Dalam seri mobile ini masih banyak kemiripan dengan versi pc-nya. Salah satunya adalah adanya mode console. Dimana hal itu berfungsi untuk "Cheat" bahkan mengoprek game ini lebih dalam. Untuk controlnya disesuaikan dengan kebanyakan game FPS mobile saat ini. Yang membuat game ini semakin seru adalah tidak adanya fitur radar/minimap, ditambah tidak adanya objective list yang membuat kita harus benar-benar memperhatikan dialog di dalam game ini.



    
    Nah mungkin hanya segitu saja penjelasan dari saya. Walaupun grafiknya masih bisa dibilang kalah dengan game mobile zaman sekarang, akan tetapi cerita game ini yang membuat game ini mempunyai daya tarik tersendiri.


Link Downlaod : ( Andropalace )


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Penting!!!

Silahkan bagi yang ingin mengcopy atau mencopas postingan saya harap menyantumkan sumber. "Berbagi itu indah"