Daftar Game Resident Evil PC yang Bisa Split-Screen

12:21



Siapa yang tidak kenal dengan game "Resident Evil" ?. Game horror yang satu ini memang sangat populer dikalangan gamer di Indonesia, bahkan di Dunia. Sudah banyak seri dari game ini yang sudah di rilis di berbagai platform. Akan tetapi hanya beberapa seri saja yang mempunyai fitur split-screen. Oh iya fitur split-screen adalah fitur dari sebuah game yang dapat membuat kita bermain 2 player atau lebih dalam satu console atau laptop. Berikut adalah daftar seri game resident evil di pc yang bisa split-screen



1. Resident Evil 5


Resident Evil 5 menceritakan tentang Chris Redfield yang mendapatkan tugas untuk menyelediki suatu daerah di Afrika. Di dalam petualanganya Chris ditemani oleh seorang perempuan bernama Sheva.


Resident Evil 5 terbagi menjadi 2 versi, yaitu versi biasa dan versi gold edition. Untuk versi yang support dengan split-screen adalah versi biasanya. Untuk versi gold edition menurut kabar dari teman-teman saya tidak terdapat fitur split-screen.

2. Resident Evil 6



Resident Evil 6 menceritakan tentang petualangan Leon dan teman-temannya. Dalam seri game ini muncul sebuah virus baru yang bernama C-Virus. Dalam game ini terdapat beberapa story yang bisa kita mainkan. Setiap story kita memerankan 2 karatker yang dimana akan menjadi satu dengan story lainnya.



Mode split-screen yang ditawarkan dalam seri resident evil 6 berbeda dari yang lain. Kita dapat memilih beberapa karakter untuk dimainkan.

3. Resident Evil Revalation 2


Resident Evil Revalation 2 menceritakan tentang kisah Claire Redfield dan Moira Burton yang tiba-tiba diculik oleh sekumpulan orang yang tidak dikenal. Mereka diculik dan di tempatkan disebuah pulau terpencil ditengah lautan yang luas.


Kekurangan dalam mode split-screen dari seri resident evil revalation 2 ini adalah pada story mode player 2 tidak dapat mati dan tidak mempunyai senjata seperti pistol dan lain-lain.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Penting!!!

Silahkan bagi yang ingin mengcopy atau mencopas postingan saya harap menyantumkan sumber. "Berbagi itu indah"