DamonPs2 Pro Emulator PS 2 untuk Android

02:49


Damonps2 adalah jawaban yang tepat untuk para gamers yang ingin bernostalgia dengan game ps2 di smartphone androidnya. Sebelum munculnya emulator ini dulu sempat beredar emulator ps2 bernama “Play!”, akan tetapi kabarnya sudah tidak terdengar lagi.


Menurut info yang saya dapat, untuk menjalankan game di emulator ini dengan lancar harus memiliki smartphone dengan spesifikasi yang lumayan tinggi yaitu mempunyai chipset prosessor snapdragon 800 dengan dukungan grafik open gl 3.1+ dan apabila ingin lebih lancar maka harus mempunyai sistem operasi minimal nougat karena fitur vulkan yang sangat membantu. 


Pada google playstore aplikasi ini dibandrol cukup mahal, sekitar Rp 139.999 untuk mendownload emulator ini. Tapi tenang saja, setelah sekian lama saya mencari versi gratisnya.


Saya mendapatkannya dari salah satu website. Dan setelah saya mencobanya pada smartphone saya yang berchipset snapdragon 625. Alangkah terkejutnya saya memainkan game sekelas metal slug saja sudah berasa tidak playable nya (lag). Nah untuk kalian yang penasaran mencoba emulator ini bisa download di link di bawah ini :

Emulator : (Download
Bios : (Download
Game : (Download)

Catatan
* Untuk memainkan emulator ini sama seperti memainkan emulator pada umumnya.
* Jika kalian suka terhadap emulatornya, silahkan beli lewat playstore! 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
aasep
AUTHOR
6 May 2018 at 05:10 delete

Punya link game nya tidak gan

Reply
avatar
Mas Proxy
AUTHOR
6 May 2018 at 06:37 delete

Sudah ditambahkan gan, silahkan cek artikelnya lgi

Reply
avatar

Penting!!!

Silahkan bagi yang ingin mengcopy atau mencopas postingan saya harap menyantumkan sumber. "Berbagi itu indah"