"World War Heroes" Game Online Mobile Yang Bertemakan PD II

23:57

    Sudah tidak bisa kita pungkiri lagi bahwa sudah banyak game mobile online yang ada di platform android. Bermacam-macam genre bermunculan seperti : FPS, MMORPG, MOBA dll. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas salah satu game online FPS yang bertemakan perang dunia ke II yang ada dalam perangkat mobile.



     "World War Heroes" merupakan judul game yang akan kita bahas kali ini. Walaupun status game ini masih BETA alias belum rilis. Akan tetapi sudah banyak yang bermain game ini. Unsur perang dunia yang kental terdapat dalam game ini. Mulai dari latar tempat, senjata, hingga kostum dari karakter yang kita mainkan.




       Untuk tampilan dalam game ini hampir sama dengan kebanyakan game online FPS mobile. Ada beberapa mode yang ditawarkan dalam game ini seperti Deathmatch, Team match dan lain lain. Selain itu di dalam game ini juga terdapat fitur Tank. Dimana kita bisa mengendarai tank tersebut dan bisa menghabisi musuh dengan meriam yang kuat.


        Walaupun versi BETA sudah bisa dimainkan, akan tetapi tidak semua negara mendapatkan hak akses versi BETA ini tidak dipungkiri Indonesia juga belum mendapatkan hak akses. Bila ada yang ingin terlebih dulu memainkannya bisa didownload untuk server Eropa dengan link dibawah ini
========================================================================
  Link Download : ( Andropalace ) ( Play Store )
========================================================================
Note : - Jika terjadi update maka bisa mencari versi terbaru di tempat downlaod lain


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Penting!!!

Silahkan bagi yang ingin mengcopy atau mencopas postingan saya harap menyantumkan sumber. "Berbagi itu indah"