3 Situs Download Game Android Lengkap + Aman

19:31

 
Ya sekarang mungkin bisa dibilang zamanya android sedang berjaya.Dimana banyak vendor yang berlomba lomba untuk membuat smartphone android yang sangat gahar.Ya dimana dulu kita tahu bahwa dahulu android hanya berprosessor 800 Mhz dan mempunyai ram 256 mb serta kapasitas memori yang belum menyentuh angka 1 Gb.Akan tetapi zaman sekarang sudah sangat jauh berbeda.Prosessor yang sudah mencapai octacore bahkan ram yang menyentuh angka 6 Gb serta memori internal yang mempunyai kapasitas 256 Gb bukan merupakan hal tidak mungkin bahwa android bakal mempunyai game-game dengan kualitas yang hampir sama seperti console




  Bahkan sudah banyak game yang dahulu ada di console (ps1,ps2,nintendo dll..) sudah diporting ke android.Seperti contohnya : GTA series,Wwe 2k,Pes 2017,Bully,dll.. .Tapi mungkin kalian bingung bagaimana cara mendownload game seperti itu? terlebih lagi jika dilihat harga game-game yang berkualitas sangat mahal di Google Play Store.Nah kali ini saya akan membagikan beberapa situs untuk mendownload game android yang lengkap,dan tentu juga aman... langsung ajh disimak ya hehehe...

1. Andropalace


 Yang pertama yaitu ada andropalace.Ya disitus tersebut sangat banyak tersedia game android yang sedang tenar,terlebih lagi jika ada update dari game yang dulu pernah diupload,maka nanti akan disediakan versi terupdatenya.Kelemahan dari situs ini adalah tidak tersedianya game-game lawas serta untuk postingan lama situs ini banyak link yang sudah mati.  Hosting file yang disediakan situs ini juga beragam.Mulai dari Datafilehost,Zippyshare,Mega,Tusfile,dll... Jika kalian ingin mendownload game dengan sistem per-part.Maka situs ini bisa jadi rekomendennya.



2.PDAlife



 Yang kedua ada PDAlife.Situs asal negara Rusia ini menyediakan banyak game android,bahkan game operasi sistem lain pun juga ada seperti IOS dan PSP.Kelengkapan game disini juga bisa dibilang cukup lengkap.Akan tetapi karena situs ini berbahasa Rusia maka hal ini akan membuat kita orang dari Indonesia akan menjadi bingung.Hal ini bisa diatasi dengan menggunakan google translate. File hosting yang digunakan pada situs ini adalah mobdisc,yang kalau menurut saya lihat merupakan situs yang berasal dari Rusia,Situs ini tidak menyediakan file dengan sistem ber-part.


Link : PDAlife


3. Revdl


  Yang terakhir ada situs RevDl.Yap situs ini menyediakan banyak sekali game android,bahkan game jadul sekalipun juga masih ada didalam situs ini.Game yang kurang tenar juga ada kok didalam situs ini.
   Situs ini menggunakan file hosting tersendiri (direct),situs ini tidak menyediakan file yang bersistem ber-part.Serta menurut saya penempatan link download disatukan antara satu versi dengan versi lainya.Serta page download yang dideteksi sebagai iklan juga akan membuat risau jika kita menggunakan ad-block.


Link : RevDl

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Penting!!!

Silahkan bagi yang ingin mengcopy atau mencopas postingan saya harap menyantumkan sumber. "Berbagi itu indah"