Galaxy On Fire 2 "Rasakan Perang Antar Galaxy!"

23:43
Banyak sekali game yang ditawarkan oleh operasi sistem android. Bermacam-macam genre dari FPS,TPS,MMORPG,RPG,AAA,Sport dll.Jika anda yang suka dengan dunia luar angkasa,dan anda juga menyukai genre perang pesawat.Maka Galaxy On Fire 2 adalah jawaban yang akan membuat anda sangat senang.



Game yang dirilis pada tahun 2009 ini mempunyai grafik yang sangat memukau di zamanya. Bahkan bisa dibilang untuk tahun 2017 ini grafik seperti itu bisa dibilang masih bagus. Latar yang sangat bagus dengan taburan bintang-bintang serta asteroid yang bertebaran membuat feels bermain game ini sangat sekali berbeda dengan game perang lainya. Kontrol yang bisa diatur dari mulai memakai joystick virtual bahkan memakai sensor android juga membuat permainan menjadi lebih seru.


Effek sinar laser serta efek cahaya yang sangat memukau membuat kita teringat akan film "Star Wars". Gameplay yang tidak cepat membuat kita bosan, serta adanya story mode membuat makin seru memainkan ini. Model pesawat tempur pun lumayan banyak, jadi kisa bisa merasakan sensasi yang berbeda dari pesawat tempur ini. Jika anda penasaran dengan gameplaynya, bisa dilihat video dibawah ini..

Nah gimana bagus kan gamenya. Untuk size memori game ini membutuhkan space sekitar 1 Gb saja, ukuran yang relatif kecil untuk game dengan grafik yang bagus seperti ini.

Link Download : ( Revdl )

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Penting!!!

Silahkan bagi yang ingin mengcopy atau mencopas postingan saya harap menyantumkan sumber. "Berbagi itu indah"