Belajar Bahasa Asing Membosankan? Coba Aplikasi ini!

15:46




      Bahasa merupakan sesuatu yang sangat mendasar dalam kehidupan manusia sehari-hari. Tidak dipungkiri dalam kehidupan di dunia ini banyak sekali bahasa yang ada. Dunia sepakat bahwa ada satu bahasa yang menjadi bahasa komunikasi antar orang di dunia yaitu bahasa inggris. Jadi mau tidak mau kita harus bisa menguasai bahasa inggris, terlebih lagi di zaman globalisasi seperti sekarang. Mungkin banyak orang yang bilang bahwa belajar bahasa itu membosankan. Akan tetapi tidak jika kalian menggunakan aplikasi ini.



   Memrise merupakan salah satu aplikasi yang berisi tentang kursus bahasa. Aplikasi ini tersedia pada perangkat android maupun ios. Selain bahasa inggir memrise juga menyediakan banyak bahasa lain yang bisa di pelajari.



    Metode pelajaran yang digunakan pun sangat bervariatif, bahkan ada video interaktif yang disediakan oleh memrise. Setiap pelajaran di bagi menjadi beberapa tingkatan, dari yang mudah hingga yang tersulit sekalipun.




    Selain belajar bahasa ada salah satu fitur yang ditawarkan oleh memrise, salah satunya untuk belajar beberapa bidang yang ada dalam kehidupan sehari hari. Terlebih lagi memrise juga menyediakan fitur jadwal pengingat yang dimana bisa kita setting jam berapa aplikasi ini mengingatkan kita untuk belajar berbahasa.





     Aplikasi ini gratis untuk versi free atau biasa. Dalam versi free kita memerlukan koneksi internet untuk belajar bahasa. Akan tetapi disini saya akan menyediakan memrise yang sudah di modifikasi agar bisa menggunakannya secara offline dengan kekurangan "Video interaktif tidak bisa di putar".

Link Download : ( Google Play ) ( Mod Apk )




Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
30 July 2017 at 05:45 delete

yg dicari cari akhirnya ketemu thanks gan info nya.

Reply
avatar
Mas Proxy
AUTHOR
30 July 2017 at 06:38 delete

Ok thnx udah mampir gan

Reply
avatar

Penting!!!

Silahkan bagi yang ingin mengcopy atau mencopas postingan saya harap menyantumkan sumber. "Berbagi itu indah"