"Loncatt" Edisi Belajar Buat Game Android

02:22

   Android memang sudah lama dikenal dengan sebutan Sistem Operasi sejuta aplikasi.Bahkan gamenya pun sudah terhitung sangat banyak.Pada kesempatan kali ini saya akan menshare game hasil buatan saya sendiri.Walaupun masih sangat jauh dari kata sempurna,tapi entah kenapa saya ingin menguploadnya di blog ini.Game ini saya buat menggunakan aplikasi Construct 2,yaa resource memang masih ngambil dari google,tapi ya lumayan buat ngehibur kalau sedang bosan hehehe.








Nama Game      : Loncatt
Developer         : Prok Game's
Size                   : 32 mb (ARM) 36 mb (x86)
Link Download : ARM | x86
* Note : Untuk pengguna prosessor intel maka pilih yang x86,untuk yang lainya pilih yang Arm


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

Penting!!!

Silahkan bagi yang ingin mengcopy atau mencopas postingan saya harap menyantumkan sumber. "Berbagi itu indah"